Shindong bertambah berat badan lagi?

 http://cdn2.mixrmedia.com/wp-uploads/ningin/blog/2011/12/shindong.jpg

Sebelumnya Shindong memamerkan tubuhnya yang kurus dan lebih bugar di Twitter, tetapi baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa ia bertambah berat badan lagi.
Pada tanggal 14 Desember Shindong upload foto melalui account Twitter-nya, mengatakan: "Saya sedang diet. Perlu untuk makan sedikit jika saya ingin menjadi kurus dan menghilangkan lemak. Maafkan aku. Aku gemuk lagi. "
Shindong telah membuat kagum penggemar dengan meng-upload banyak selcas menunjukkan BOD lebih ramping dan bugar. Namun, di foto ini, dia tampak seperti "itu" lagi (yang berarti terlibat dalam makanan tanpa olahraga setara) dan menikmati sebuah wadah besar bola keju.
Fans mengomentari jabatannya: "Jika sulit, tidak apa-apa bagi Anda untuk tetap begitu, Anda masih lucu.", "Itu tidak terlihat seperti berat badan seperti sebelumnya", "Semoga Anda melanjutkan diet dan menghindari makan banyak "dan seterusnya..
Saya pikir dia terlihat baik, tapi ia pasti tidak harus menghabiskan wadah besar makanan ringan sendiri! Terlalu banyak karbohidrat-jelek! Mungkin member lain seperti Kyuhyun dapat membantunya makan?

Komentar

Postingan Populer