Seohyun memiliki kriteria tinggi untuk pria idealnya


 http://cdn2.mixrmedia.com/wp-uploads/ningin/blog/2011/12/snsd-seohyun-face-shop-400x266.jpg

Seohyun SNSD, yang dikenal memiliki kehidupan yang layak, memiliki standar tinggi untuk pria yang idealnya, karena dia membocorkan pada episode terbaru dari Beatles Code.
 

Ketika ditanya apakah dia memiliki standar yang tinggi saat kencan, Seohyun menjawab, "Saya tidak peduli tentang penampilan, jadi mungkin tampak seperti yang saya lakukan tidak memiliki standar yang tinggi. Tapi aku punya standar yang tinggi, karena saya melihat segala sesuatu yang lain sangat hati-hati. "Dia kemudian dijabarkan lebih lanjut pada apa yang pria idealnya harus," Seorang pria yang memiliki filosofi yang jelas kehidupan pribadi dan pengendalian diri. Seseorang yang memiliki keyakinan yang cukup, sehingga ia tidak akan terguncang bahkan ketika godaan datang sekitar. Sangat penting bahwa ia sopan dan optimis. Juga, ia harus menjadi orang yang memiliki karakter. "

 

MC Go Young Wook kemudian menggodanya dan berkata, "Anda hanya harus berkencan dengan seorang pendeta," semua orng di studio tertawa. Terpengaruh, bagaimanapun, Seohyun menjawab, "Saya tidak keberatan jika dia seorang pendeta."




Komentar

Postingan Populer