IU membantah rumor operasi plastik dengan foto masa kecilnya

 http://cdn2.mixrmedia.com/wp-uploads/ningin/blog/2011/12/iu-childhood-pics-400x345.jpg


IU telah menerima banyak penghargaan untuk album keduanya  "Last Fantasy" dan pada episode terbaru dari Win Win, ia mendapatkan rumor tentang operasi plastik.
MC bertanya apakah dia pernah melakukan operasi plastik dan dia memberi mereka respon cerdas "Jika aku membandingkan bagaimana aku melihat diriku sebelum debut hingga sekarang, aku akan berpikir bahwa aku menjalani operasi juga." Para MC yang sedikit  berkomentar dan cepat-cepat berkata, "Anda memulai debutnya pada usia ketika Anda masih tumbuh."
Untuk menunjukkan bahwa ia tidak memiliki operasi plastik, IU mengungkapkan beberapa foto masa kanak-kanak, di mana jelas bahwa ia masih terlihat sama ketika dia masih muda. Dia berkomentar, "Ketika aku masih muda, aku berharap menjadi cantik. Kemudian di beberapa titik, aku bertambah berat badan dan debutnya ketika aku menjadi paling cantik. "

Komentar

Postingan Populer