Pemimpin keempat T-ara mengatakan, "Aku akan mencoba yang terbaik"

Soyeon T-ara mengatakan kepada perasaannya tentang menjadi pemimpin keempat dari T-ara.

Pada tanggal 7 di 12:29, Soyeon tweeted, "Aku akan mencoba yang terbaik untuk T-ara. Hyomin! Anda melakukan pekerjaan yang baik. Ini agak memalukan. Haha. "

Dia mengatakan bahwa pemimpin Hyomin ketiga melakukan kerja keras oleh tweeting, "bekerja Eunjung, Boram, dan Hyomin benar-benar keras. Aku sangat bangga pada mereka. Saya harap Anda juga menciak di Hyomin atas kerja kerasnya. "

Dia juga mengatakan terima kasih kepada fans-nya dengan mengatakan, "Yah, begitu banyak orang mengucapkan selamat kepada saya untuk menjadi seorang pemimpin. Jadi saya pikir saya harus mengucapkan terima kasih, setidaknya. Aku mencoba tidak untuk menciak untuk ini pada awalnya karena saya agak malu dan tidak ingin membuat kesepakatan besar dari ini, tapi ... "


 
Memulai debutnya pada musim panas 2009, T-ara dipilih pemimpin keempat setelah Eunjung, Boram, dan Hyomin. T-ara pemimpin yang memimpin tim selama enam sampai delapan bulan dan memutuskan gaya tim dengan konsultasi dengan komposer dan penata tentang konsep album T-ara dan styling secara mendalam.

T-ara sekarang aktif melakukan dan mempromosikan "Cry Cry."





Komentar

Postingan Populer