Award


Makasih ya Rosa atas kerjasamanya memberikan award ini (?) hehe..
Ini award pertama aku, so aku coba jawab-jawab aja..
Nah, ini rulesnya. Check it out!!

  1. Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri.
  2. Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu.
  3. Buat 11 pertanyaan baru untuk orang kamu tag.
  4. Tentukan 11 orang untuk dapat award ini dan link-an mereka ke postinganmu.
  5. Pergi ke halaman blog mereka dan beritahu kalo mereka dapat award ini.
  6. Gak bisa nge-tag balik loh


11 Hal Tentang Aku:
  •  Berharap bisa jadi seorang dokter anak.
  • Terpesona dengan segala sesuatu yang berwarna biru.
  • Phobia sama bawang merah. #nah loh?
  • Suka drama dan lagu korea dari kecil.
  • Gak suka denger orang yang ngejelek-jelekin hal yang aku suka.
  • Selalu khawatir dengan tinggi badan.
  • Pingin hidup bahagia diluar negeri.
  • Lebih memilih berpenampilan seperti anak kecil daripada dewasa.
  • Tiada hari tanpa ngerjain adikku (sampai nangis).
  • Lahir premature.
  • Suka baca novel yang mustahil (alias fantasy).

11 Pertanyaan yang Harus Aku Jawab:
  1. Sekolah/kuliah dimana kamu saat ini? SMAN 5 Denpasar.
  2. Suka drama korea gak? Apa judul drama favoritemu? Suka, banyak tp yg pling aku suka Princess Hours.
  3. Lebih suka Super Junior atau Big Bang? Super Junior.
  4. Lagu apa yang kamu suka saat ini? I Can Hear Your Heart & How to Believe.
  5. Suka film horror atau komedi? Komedi (bisa lht tmpang" aneh :D).
  6. Apa yang kamu rasa/lakukan jika kamu mengalami situsasi seperti di film Death Bell (Film Korea)? Takut, nangis, triak" gaje tp pengin bertemen sma hantunya (?).
  7. Apakah kamu suka main game? Game apa? Suka, game anak". hehe.
  8. Sudah punya pacar? Kalo belum gimana sih tipe cowok idamanmu? Blm, imut, pinter, pengertian & bsa diajak gila"an.
  9. Sejak kapan menjadi blogger? Sejak thn 2011.
  10. Menurutmu blog aku kayak gimana? Amazing!
  11. Suka online twitter atau facebook? kedua-duanya.

11 Pertanyaan dari Aku yang Harus Kamu Jawab:
  1. Apa mata pelajaran paling membosankan bagimu?
  2. Negara yg ingin dikunjungi di masa depan?
  3. Apa profesi yg km harapkan?
  4. Pernah baca novel? novel apa yg paling berkesan bagimu?
  5. Penemu yg buat kamu terinspirasi?
  6. Berapa jumlah pengunjung di blogmu?
  7. Film atau drama apa yg paling menyedihkan bagimu?
  8. Kalau jd queen/king di narnia, apa yg akan kalian lakukan?
  9. Aktor & aktris korea favoritmu?
  10. Style kamu dalam berpakaian gimana?
  11. Kesan kalian ttg award ini gimana?

11 Orang yang Aku Tag:
  1. Anna Aliya
  2. Jessy
  3. Krisna
  4. Dara
  5. Sunia
  6. Reisa
  7. Nissrina
  8. Lusy Zanita
  9. Amalia
  10. Park Seun Min
  11. Nindirau
 Yang ke-tag wajib jawab dengan senang hati ya :D

Komentar

Postingan Populer